MAKNA KEBANGKITAN YESUS (Bag-5)

 Renungan
banner 468x60

Yesus adalah batu penjuru berarti kita disatukan dalam kesatuan keluarga Allah dan tinggal di rumah Bapa di Surga.

Maka dari itu mulailah kita membangun rumah rohani dengan menjadi salahsatu batu hidup yang kokoh menyatu bersama batu penjuru di dalam Yesus Kristus.

1 Petrus 2:5
Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.

Kita siap menjadi batu hidup yang mau menyerahkan seluruh hidup kita dipakai oleh Tuhan Allah. Kita sekarang hendaknya meneruskan tugas mewartakan Injil Yesus Kristus agar semakin banyak orang percaya kepada Yesus dan yang membangun hidupnya sebagai imamat rajani, umat Allah.

Imamat rajani adalah kita umat kristiani melayani Raja diatas segala raja yakni Yesus Kristus.

JADI,

Kedua hal ini hendaknya kita tanggapi dan laksanakan di dalam hidup kita agar tidak sia-sia pengorbanan Yesus mati di salib untuk kita manusia berdosa ini.

Kita harus bangkit dari cengkeraman dosa yang membelenggu sepanjang hidup kita dengan menguburkan dosa kita dan bangkitkan iman yang teguh yang bersandar dan melekat kepada Yesus Kristus, Juruselamat kita.

Seperti rasul Paulus katakan bahwa kita memperoleh kuasa kebangkitan setelah kematian atas dosa kita yang membuat kita menderita karenanya.

Filipi 3:10-11
Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitanNya dan persekutuan dalam penderitaanNya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematianNya, supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati.

Salam Kasih,
Surya Darma
sumber : renunganpdkk.blogspot.co.id

Jumat, 6 April 2018

KISAH 4:1-12
MAZMUR 118:1-2,4,22-27a
YOHANES 21:1-14

banner 468x60

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan