MAKNA KEBANGKITAN YESUS (Bag-6)

 Renungan
banner 468x60

Pertanyaannya adalah :
Setelah merenungkan renungan tentang makna kebangkitan Yesus, langkah apa selanjutnya kita lakukan?

Apakah cukup sudah membacanya dan mengucapkan selamat Paskah kepada umat kristiani dan setelah itu kita sibuk kembali pada urusan masing-masing; mencari nafkah, mengurusi keluarga dan urusan pribadi lainnya dan seakan-akan Paskah itu hanya suatu acara rutin gereja setiap tahun wajib dilakukan.

Apakah sudah cukup pada point 1-2 saja yakni percaya dan yakin Yesus bangkit adalah Mesias, Sang Juruselamat?

Lalu bagaimana point 3-4 yakni menjadi saksi Kristus dan memberitakan Injil?

Silahkan tanyakan kepada diri kita sendiri sebagai bentuk tanggung-jawab kita kepada Yesus Kristus?

Silahkan simak beberapa Firman Tuhan berikut ini sebagai referensi sebelum memutuskan menjadi saksi Kristus dan memberitakan Injil.

Matius 7:21
Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

Yohanes 6:40
Sebab inilah kehendak BapaKu, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepadaNya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.

Yohanes 14:12
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Lukas 4:43
Yesus berkata kepada mereka: “Juga di kota-kota lain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab untuk itulah Aku diutus.”

Kisah 1:8
Kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksiKu di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.

Salam Kasih,
Surya Darma
sumber : renunganpdkk.blogspot.co.id

Sabtu, 7 April 2018

KISAH 4:13-21
MAZMUR 118:1,14-16,18-21
MARKUS 16:9-15

banner 468x60

Author: 

No Responses

Tinggalkan Balasan